Wednesday 23 April 2014

Surdoc Tawarkan 100GB Gratis untuk Pengguna Android

Layanan penyimpanan awan memang menjadi alternatif yang sangat tepat bagi Anda pengguna piranti pintar  yang menginginkan media penyimpanan ekstra tanpa harus takut kehabisan ruang penyimpanan di pirantinya.  Dengan layanan berbasis awan, pengguna bisa menyimpan, mengakses, dan berbagi file kapan saja dan dimana  saja dengan mudah dan nyaman.
Berbagai layanan seperti Dropbox, Box, Google Drive hingga Mega dari Kim Dot Kom, berlomba menawarkan  layanan yang mengusung keunggulannya masing-masing. Dan kini ada satu lagi penyedia layanan penyimpanan  awan bernama Surdoc yang juga menawarkan layanan penyimpanan ekstra. Tak tanggung-tanggung, jika layanan  lain rata-rata memberikan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 5-15 GB maka Surdoc menawarkan  penyimpanan 100GB hingga 1TB secara gratis.


Surdoc merupakan penyedia layanan penyimpanan berbasis awan yang ditujukan untuk para pengguna komputer  yang dijalankan dengan OS Windows dan Mac. Dan untuk memperluas pasar, Surdoc kini sudah mendukung para  pengguna piranti pintar yang dijalankan dengan OS Android. Selain menawarkan penyimpanan gratis dengan  kapasitas yang sangat besar, Surdoc juga mengunggulkan sistem keamanan yang diklaim memiliki tingkat  keamanan sekelas militer, alias sangat aman.
Surdoc menawarkan tiga rancangan fleksibel dengan kapasitas penyimpanan 100GB hingga tak terbatas. Yang  pertama adalah rancangan gratis 100GB dimana Anda akan mendapat penyimpanan sebesar 100GB dengan gratis  namun dengan beberapa batasan yang ditentukan termasuk kemampuan untuk melihat dan menambah catatan atau  anotasi hanya 30 dokumen per bulan. Kemudian ada rancangan berbayar sebesar $2.5 per bulan, dimana Anda  tetap mendapat kapasitas 100GB namun dengan lebih sedikit batasan dan anotasi dokumen hingga 300 per  bulan. Yang terakhir adalah rancangan dengan membayar $ 8.33 per bulan dimana Anda bisa mendapat  penyimpanan tak terbatas dan tanpa batasan apa pun.
Dibanding kompetitornya, Surdoc menawarkan beberapa hal menarik. Mulai dari kapasitas 100GB gratis, Anda  bisa mendapat tambahan kapasitas hingga 1TB dimana Anda bisa menambahnya dengan cara mengundang teman  untuk menggunakan layanan Surdoc dimana 1 referral akan mendapat 10GB. Dan yang terutama adalah keamanan  yang diterapkan di Surdoc yang terbilang ultra aman karena Surdoc merupakan satu-satunya provider yang  tidak bisa membaca file Anda. Surdoc menggunakan teknologi TruPrivacy dengan enskripsi file 256-bit AES  atau standar emas Pemerintah Federal Amerika Serikat untuk enskripsi data. Semua data yang disimpan  dienskripsi dan tak ada seorang staf pun di Surdoc atau siapa pun juga bisa melihat file pribadi yang  Anda simpan. Hanya Anda yang bisa mengakses file yang disimpan.
Surdoc menawarkan auto upload untuk foto, video, musik, dan file lainnya langsung dari piranti mobile  melalui WiFi. Disediakan auto-backup file dari semua piranti Anda di penyimpanan awan pribadi Anda. Anda  pun bisa mengakses, melihat dan mengedit file di penyimpanan awan pribadi Anda terlepas dari format file  tanpa perlu menginstal atau membeli software atau aplikasi apa pun. Surdoc juga menawarkan teknologi  VisiDoc untuk memberikan tampilan dengan ketepatan tinggi dan menjadi penampil online terbaik. Surdoc  bisa melakukan sharing file dengan mudah melalui link, email, Facebook dan Twitter. Anda bisa mengisi  formulir, memberi komentar di dokumen serta menambahkan tanda tangan di dokumen saat berada di  perjalanan.
Jika Anda tertarik ingin mendownload Surdoc, Anda bisa langsung mencarinya di Google Play, atau bisa  masuk ke link berikut :https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jd.surdoc&hl=en

0 comments:

Post a Comment