Wednesday 26 February 2014

AMIKOM PEROLEH DUA PENGHARGAAN TeSCA 2013




Jakarta, STMIK AMIKOM Yogyakarta memperoleh dua penghargaan pada TESCA 2013 yaitu Peringkat I untuk kategori Sekolah Tinggi dan Peringkat ke-6 Nasional. Penghargaan yang dikemas dalam acara Exclusive Dinner & Talkshow, Strategic Role of ICT to Enhance Competitiveness of Higher Education Institutions Toward World Class University ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Dharmawangsa Jakarta. Penghargaan yang diterima oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta diterima oleh Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Muhammad Idris Purwanto, M.M. dan didampingi Wakil Direktur II Innovation Center Drs. Asro Nasiri, M.Kom.

“Saat penghargaan saya terima, hampir tak percaya dan tak menyangka bahwa ternyata Sekolah Tinggi tercerdas di Indonesia adalah STMIK AMIKOM Yogyakarta. Semoga juga cerdas secara spiritual, Aamiin" Ujar Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Muhammad Idris Purwanto, M.M. sesaat setelah menerima penghargaan.

Pada saat yang sama Wakil Direktur II Innovation Center Drs. Asro Nasiri, M.Kom. menyampaikan rasa suka citanya “Alhamdulillah tahun lalu kita hanya peringkat ke-11 sekarang menjadi peringkat ke-6 Nasional dan Peringkat ke-1 untuk Sekolah Tinggi. Banyak perbaikan yang telah kita lakukan antara lain melengkapi aspek suprastrukturnya berupa pembuatan dokumen BCP, DRP,SOP dan peningkatan aspek infrastruktur yaitu Bandwith sampai 70% serta aspek opencourseware. Terimakasih dan selamat untuk seluruh keluarga besar AMIKOM”.

Keterangan Foto:  Drs. Muhammad Idris Purwanto, M.M (kiri), Prof. Dr. Richardus Eko Indrajit, Komite Juri Tesca/ketua UMUM APTIKOM (tengah) dan Drs. Asro Nasiri, M.Kom. (kanan)

sumber: Web Amikom

0 comments:

Post a Comment