Wednesday 23 April 2014

Menambah Kapasitas Penyimpanan 4shared 5 GB Gratis

Menambah Kapasitas Penyimpanan 4shared 5 GB Gratis(dikutip dari hariswae.blogspot.com ) Memiliki akun di 4shared memang mempunyai banyak keuntungan, dengan daftar menjadi membernya kita dapat mengupload dan menyimpan file-file kita baik berupa dokumen, software, video, lagu dan lain-lain. Selain sebagai tempat penyimpanan tentunya juga dapat berbagi pakai file kita dengan orang lain di seluruh dunia. Tak tanggung-tanggung dengan memiliki akun di www.4shared.com kita disuguhi ruang penyimpanan gratis sebesar 10 GB . persyaratan pun tidaklah sulit yang terpenting kita jangan lupa untuk login minimal sebulan sekali (jika file kita belum banyak yang mendownload). Dari 10 Gigabyte yang diberikan 4shared untuk free member (bukan premium) sebenarnya kita bisa menambah kapasitas penyimpanan 4shared 5 GB gratis. Cukup dengan langkah mudah kita bisa mengubah dari 10GB menjadi 15GB.
Untuk yang belum tahu berikut cara menambah kapasitas penyimpanan di 4shared menjadi 15 GB.

Login seperti biasa ke www.4shared.com

Buka menu akun saya /my account

Pada tab Umum/general klik link “Verify” yang berada disamping email kita
Akan muncul semacam pop-up dimana kita diberitahukan bahwa 4shared akan mengirim email ke email yang terdaftar di 4shared untuk konfirmasi mendapatkan bonus 5 GB secara free, klik saja OK.

mengubah ruang penyimpanan 4shared dari 10gb ke 15gb
Sekarang buka emailnya, baca email kiriman dari 4shared klik link konfirmasi , sebelumnya pastikan sobat membuka email dan klik link konfirmasi dengan menggunakan browser internet di pc karena secara saya pernah alami saya coba buka email lewat hp ternyata malah gagal. Saya mengulang kemabali menggunakan bowser pc dan berhasil.

Setelah link konfirmasi dibuka akan muncul pernyataan seperti berikut (tulisannya dalam bahasa Indonesia Karena saya memang menggunakan 4shared berbahasa Indonesia).

“Terima kasih Anda telah melakukan verifikasi email Anda. Anda telah berhasil menyelesaikan proses verifikasi untuk akun 4shared Anda! Bonus ruang penyimpanan sebesar 5GB telah ditambahkan ke akun Anda. Selamat!”

Nah, coba masuk lagi ke akun 4shared milik sobat, lihat jumlah kapasitasnya kalo memang berhasil harusnya angka sudah berubah dari 10gb menjadi 15gb. Lumayan kan dapat tambahan 5 gb gratis!.

how to add 5 gb for free 4shared account, tambah kapasitas 4shared gratis
Terus terang mendapat 15 Gb ruang penyimpanan bagi saya sendiri sudah merasa sangat besar karena kenyataannya ruang yang terpakai baru sedikit sekali.

Silahkan baca juga:
Trik Download di 4shared Tanpa Timer





0 comments:

Post a Comment