Thursday 29 August 2013

INNOVATION


Ide dan Inovasi? Bicara tentang hal ini, dulu pada saat saya masih kecil, Saya sangat berkeinginan sekali membuat Teknologi seperti di Film kartun  Doraemon pada abad ke 22 Seperti Pintu kemana saja,Baling-baling bambu,Mesin Waktu,dll. Atau mungkin sahabat tau film Spiderman 3 kan? Dalam film tersebut si Herry menggunakan peralatan goblin milik ayahnya,seperti papan luncur terbang.
Ya itu lah beberapa film yang menginspirasi saya untuk menciptakan ide dan inovasi. Pernah dahulu saya juga membayangkan sebuah alat komunikasi (gadget) transparan,namun kabarnya beberapa tahun terakhir ini,ide tersebut sudah mulai diterapkan oleh salah satu vendor terkenal dan terkemuka.
At last,belakangan ini saya membayangkan dan menginginkan sebuah alat yang berfungsi sebagai alat pendeteksi kebohongan dan garis muka.


Kenapa saya berfikir demikian? Karna akan mendorong pentingnya faktor kejujuran dalam kehidupan sehari hari,faktor kesetiaan terhadap pasangan, dan tentunya diharapkan mampu untuk mengatasi masalah politik suatu negara yg memiliki tingkat KKN yang cukup besar



Namun bila alat sedemikian itu ditemukan, tentu (mungkin) akan terjadi kekacauan dibumi, dan manusia nya sendiri, yang dikarenakan akan terjadi saling membenci satu sama lain nya

Mungkin itu saja inovasi dan ide yang bisa saya sampaikan,kurang lebihnya minta maaf,Terimakasih

0 comments:

Post a Comment