Thursday 15 October 2009

Van Der Sar Tawarkan Bantuan Untuk Foster

Unknown

Kerap mendapat kesulitan mempertahankan penampilan di atas standar membuat Ben Foster kerap mendapat kritik. Tak sedikit yang kemudian menilainya tak cukup pantas mengisi pos penjaga gawang utama Manchester United.

Namun demikian, bukan berarti Foster tidak mendapat dukungan. Bahkan seniornya di United, Edwin Van Der Sar, tak canggung memberikan dorongan moral untuk Foster.

"Tak ada seorang pun memiliki jalan karir yang jelas. Anda bisa berada di atas tapi juga kadang di bawah. Anda hanya harus memastikan ketika sedang berada di bawah, turunnya tidak terlalu ke dalam," ujar Van Der Sar dikutip Eurosport.

"Saya juga sempat mengalaminya ketika masih muda. Hal seperti itulah yang membuat Anda menjadi seorang lelaki, pemain yang Anda inginkan sebagai seorang kiper."

"Ben pastinya memiliki kekuatan karakter untuk melewati apa yang dialaminya kini. Bagaimana dia mengatasi hal ini akan membentuk pemain seperti apa dia nanti. Dia adalah pemain yang tangguh. Saya bersimpati untuknya, tapi saya tak khawatir dengannya," pungkas Van Der Sar.

0 comments:

Post a Comment